Masalah dengan tidur dan sarapan akomodasi

Yang sangat terkenal alternatif hotel. Tradisi tidur dan sarapan dimulai di Inggris setelah Perang Dunia Kedua dan setelah itu tidak pernah melihat ke belakang dan meraih sukses luar biasa di negara-negara lain seperti Amerika Serikat, Australia dan banyak lagi. Ada semakin banyak orang membuka tempat tidur dan sarapan jenis akomodasi di rumah mereka sendiri dan mencoba untuk mendapatkan penghasilan menarik dari wisatawan. 

Sebagian besar itu tidak begitu mudah untuk memulai tidur dan sarapan Anda sendiri karena ada banyak masalah yang terkait dengan itu, ketika saya mencoba google sedikit tentang hal itu aku kecewa karena saya didn & rsquo; t menemukan informasi apapun yang berkaitan dengan isu-isu utama yang berkaitan dengan tidur dan sarapan. Jadi saya pikir untuk mengambil inisiatif dan membiarkan kalian tahu tentang beberapa isu-isu penting yang berkaitan dengan tidur dan sarapan melalui artikel ini.


Mari & rsquo; s melihat beberapa masalah atau Anda dapat mengatakan masalah yang mungkin Anda harus berurusan dengan tempat tidur dan sarapan! &banteng; Tempat atau zona tentu saja materi! Ini adalah saya pikir hal yang paling penting ketika Anda berencana untuk memulai tidur dan sarapan Anda sendiri. Banyak kali terjadi bahwa sebagian besar orang mulai tidur dan sarapan di rumah-rumah pribadi atau properti hunian, baik tidak ada yang salah di dalamnya tapi beberapa negara atau negara don & rsquo; t memungkinkan menggunakan properti pribadi untuk tujuan komersial. Jadi jika Anda juga berencana untuk menggunakan milik pribadi Anda atau plot perumahan maka pertama Anda harus melalui aturan zonasi dan jika mereka memungkinkan maka Anda harus meminta zona inspektur untuk datang dan memeriksa properti Anda dan setelah mendapatkan izin dari keprihatinan orang, Anda bisa aman memulainya.

&banteng; Jaringan akan menghemat dan uang Anda! Jaringan berarti kontak dude. Salah satu masalah utama dengan tempat tidur dan sarapan adalah bagaimana Anda menjalin kontak atau hubungan dengan pemasok berbagai barang yang diperlukan untuk tempat tidur dan sarapan. Banyak kali pemilik tempat tidur dan sarapan don & rsquo; t merasa untuk membangun hubungan yang sehat dengan pemasok dari industri perhotelan dan karena salah satu yang mungkin harus menghadapi masalah ekonomis dengan tempat tidur dan sarapan.

&banteng; Masalah dengan pemilik penginapan host! Nah, ini adalah saya pikir masalah yang sangat umum dengan tempat tidur dan sarapan untuk menangani penginapan. Ada kemungkinan bahwa mereka terus-menerus mengamati tamu yang datang ke tempat tidur dan sarapan dan mungkin suatu hari nanti menjadi pesaing untuk Anda! Sebagian besar penginapan selalu bermimpi tentang memiliki tempat tidur dan sarapan jadi cobalah untuk menangani masalah tersebut dengan sangat lembut.

&banteng; Lisensi untuk minuman keras dan banyak hal lainnya dapat kadang-kadang penting! Lisensi minuman keras adalah wajib untuk tempat tidur dan sarapan dan pemilik harus selalu memperbarui lisensi dengan membayar biaya hukum untuk itu dan kita juga harus memperbarui dirinya sendiri tentang perubahan aturan lisensi dan biaya karena saya menemukan banyak kali penginapan lupa untuk menginformasikan tentang pembaharuan dan mungkin didenda karena sama juga. Jadi cobalah untuk menghindari isu-isu seperti mereka tidak begitu besar dibandingkan dengan orang lain sehingga orang dapat dengan mudah polisi dengan mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bisnis Dan Ide Sewa Hiace Jogja Pernikahan Untuk Penyewaan Pernikahan

Apa Fasilitas Sewa Hiace Jogja Standar Di Orlando hotel?